Hello

Hai hai hai

apa kabar semuaa??πŸ™Œ Ok aku persingkat aja. Karena di wp ini ff nya ga keluar di tag, aku smpt kepikiran buat berenti nulis. Nah, salah satu author favoritku, kak eternity nawarin posting di wpnya yang baru. Tau kan ya? Yup, perfect the imperfection. Disana aku di direkrut (?) jadi co author ahaidekπŸ˜‚πŸ˜

Disana aku bakalan post ulang ff yang ada diisni dulu, tapi beberapa aku perbaiki kalimatnya. Tulisan aku masih jelek, malu dong sama kak eternity. Aku usaha buat perbaiki kalimatnya supaya bagus. Ga enak numpang di wp nya kak eternity tapi ffnya ancur, aku bakal usaha lagi lagi lagi *kayak iklannya susu indomilk kekkek

Di wp ini belum diperbaiki kalimatnya, kenapa? Karena tugas aku masih banyak, aku usahain selesai scptnya. Kalau bisa aku bakal curi” waktu buat nulis. Aku masih post disini, tentunya di wp baru kak eternity juga.

ok sekian

PapayyπŸ’™πŸ’™πŸ’™

2 pemikiran pada “Hello

Tinggalkan Balasan

